Cara Melakukan Hubungan Intim Malam Pertama

Anak Cybert - Hubungan intim malam pertama dapat menjadi ritual yang menantang dan ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bagi pasutri yang belum pernah melakukan hubungan seks sebelumnya dapat menimbulkan ketegangan terutama pada istri yang selama ini menyimpan kesuciannya untuk suami tercinta.

Malam pertama perlu dihadapi dengan perasaan nyaman dan menghindari ketegangan pada pasutri. Karena ketegangan pada anda berdua dapat mengakibatkan kegagalan malam pertama anda. Malam pertama idealnya dapat anda lakukan mengikuti kata hati dan memerlukan kerjasama pasangan agar dapat berjalan dengan sukses.

Baik pria maupun wanita perlu menjalani malam pertama ini dengan sabar, dan melihat apakah pasangan anda sudah siap melakukan hubungan intim malam pertama ini. Bila pria sudah siap melakukan pendekatan maka pasangan wanita dapat membantu untuk melepas pakaian yang dikenakan. Ada baiknya wanita sudah menyiapkan diri dengan mengenakan pakaian yang seksi sehingga dapat meningkatkan libido pria.

Tidak perlu terburu-buru dalam melakukan penetrasi seksual, ingat anda berdua memiliki waktu yang panjang untuk menikmati keintiman ini. Jika dimungkinkan lakukan foreplay yang bergairah. Pemanasan yang bergairah akan membantu menigkatkan cairan pelumas pada vagina, sehingga dapat mengurangi rasa sakit pasangan wanita pada saat penetasi.

Pada saat pria siap melakukan penetrasi penis dalam hubungan intim malam pertama, wanita dapat membantu dengan membuka paha, sehingga memudahkan penetrasi. Yang terpenting wanita harus membuang perasaan tegang yang dapat membuat vagina menjadi merapat dan menyulitkan penetrasi, dan dapat berakibat kegagalan.

Untuk dapat menembus selaput dara perlu dilakukan penekanan penis dengan perlahan, dan sementara penetrasi silakukan pria dapat tetap melakukan cumbuan dan rabaan untuk menigkatkan rangsangan pada wanita dan memperbanyak produksi cairan pelumas. Selain itu cumbuan ini dapat membantu pasangan wanita untuk tidak berpusat pada rasa sakit saat penetrasi. Bila cairan pelumas yang diproduksi tarlalu sedikit dan menyulitkan penetrasi maka anda dapat menggunakan jeli untuk membantu melancarkan jalannya penis.

Yang perlu diingat, masalah dapat terjadi bila pria merasa cemas dan kuatir memikirkan tanggung jawab memberi kepuasan seksual yang harus dicapai, karena hal tersebut dapat membuat ereksi yang sudah mengeras menjadi kendur kembali sehingga penetrasi gagal dilakuan. Hal seperti ini dikenal juga sebagai impotensi malam pertama. Impotensi ini dapat terjadi bukan saja terhadap pria tetapi juga terhadap wanita yang merasa cemas sehingga pembukan vagina menjadi terganggu dan penetrasi tidak dapat dilakukan.

Jika hubungan intim malam pertama gagal dilakukan, dimana anda tidak berhasil membobol benteng keperawanan istri anda, tidak perlu anda kecewa karena itu adalah hal yang lumrah terjadi. Banyak penetrasi yang tidak berjalan lancer saat dilakukan pertama kali. Anda tidak perlu memaksakan, karena dapat berdampak pada trauma istri anda. Anda dapat kembali mengulangnya dan berfokuslah bukan pada keberhasilan seksual, tapi bagaimana menigkatkan keharmonisan dan mempererat cinta anda berdua.
Title : Cara Melakukan Hubungan Intim Malam Pertama
Description : Anak Cybert - Hubungan intim malam pertama dapat menjadi ritual yang menantang dan ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bagi pasu...