3 Posisi Bercinta Ini Bisa Bikin Cewek Jadi Seksi

Anak Cybert - Berhubungan intim ternyata bukan hanya aktivitas yang romantis, namun bisa jadi salah satu latihan sehat untuk menurunkan berat badan lho Ladies. Berhubungan intim dipercaya bisa membakar kalori pada kaki, paha, lengan, pundak dan perut bawah. Berikut ini merupakan beberapa posisi yang bisa membantu Anda agar cepat langsing seperti yang dilansir oleh indiansutras.com.

1. Man on Top (Misionaris)

Posisi bercinta yang satu ini sebenarnya jauh lebih memberikan manfaat bagi si pria, namun Anda juga bisa mendapatkan manfaat dari posisi yang satu ini. Namun posisi ini akan sedikit melelahkan jika dilakukan dalam waktu yang cukup lama. Posisi ini akan membakar banyak kalori, menguatkan kaki terutama otot paha dan otot perut bawah. Selain itu posisi ini akan membuat lengan, lutut dan perut lebih kuat.

2. Woman on Top

Posisi ini merupakan salah satu posisi terbaik bagi wanita agar bisa merasakan orgasme. Ini merupakan posisi dimana wanita mengontrol kecepatan serta penetrasi. Otot paha dan juga lengan Anda yang akan bekerja keras pada posisi ini. 

3. Berdiri

Pada posisi ini pinggul, paha dan lengan akan bekerja dengan sangat keras. Posisi ini akan membuat Anda dan juga pasangan menikmati kenikmatan sekaligus membakar banyak kalori. Posisi yang satu ini lebih banyak menyita tenaga daripada posisi yang lain. 

Bercinta atau berhubungan intim ternyata tidak hanya bermanfaat untuk menurunkan berat badan Anda lho Ladies. Bercinta ternyata bisa menurunkan tingkat stres dan juga rasa sakit yang dirasakan oleh tubuh Anda. 
Title : 3 Posisi Bercinta Ini Bisa Bikin Cewek Jadi Seksi
Description : Anak Cybert - Berhubungan intim ternyata bukan hanya aktivitas yang romantis, namun bisa jadi salah satu latihan sehat untuk menurunkan...