Alasan Mengapa Anda Malas Olahraga

Anak Cybert - Olahraga merupakan salah satu hal yang harus dipenuhi ketika anda ingin memiliki tubuh yang sehat. Olahraga merupakan menu wajib yang harus dilakukan disamping makan makanan bergizi dan istirahat cukup. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari berolahraga diantaranya adalah tubuh anda menjadi segar dan bugar, terhindar dari berbagai macam penyakit, sampai menjauhkan anda dari yang namnya stres.

Walaupun sudah mengetahui betapa penting dan bermanfaatnya olahraga, namun tidak sedikit orang yang tetap mengabaikan olahraga dengan berbagai macam alasan. Nah, pada kesempatan kali ini sehat pangkal kaya akan mengajak anda semua untuk melihat sebab kenapa seseorang malas berolahraga dan cara mengatasinya. Oke jika anda termasuk ke dalam kelompok orang yang malas berolahraga, wajib simak informasi yang satu ini.

1. Tidak Ada Waktu

Alasan pertama yang biasanya dikatakan oleh orang-orang yang malas berolahrga adalah karena tidak ada waktu. Sebenarnya olahraga tidak harus dilakukan dalam waktu yang lama. Cukup 15 menit saja dalam sehari sudah cukup. Jadi sebenarnya alasan tidak ada waktu kurang logis mengingat pentingnya olahraga. Anda bisa bangun pagi-pagi dan menyempatkan 15 menit sebelum mandi pagi untuk sekedar senam atau bermain lompat tali. Jika itu dilakukan secara rutin akan banyak sekali manfaat yang didapat. Jika anda mengetahui dengan benar bagaimana rasanya sakit karena jarang olahraga, pasti anda tidak akan melewatkan waktu untuk berolahraga.

2. Tidak Ada Tempat

Alasan kedua yang biasanya dikatakan adalah tidak ada tempat untuk berolahraga. Padahal olahraga bisa dilakukan dimana saja, tidak harus di lapangan terbuka dan lebar. Jika anda memiliki sedikit halaman bisa anda gunakan untuk lompat tali. Selain itu anda bisa juga melakukan senam di ruangan rumah. Sesekali anda juga bisa lari keliling komplek. Jadi bukan menjadi alasan lagi soal tempat.

3. Bingung Untuk Memulainya

Banyak orang yang bingung bagaimana dan kapan untuk memulai olahraga dan akhirnyapun mengabaikannya lagi. Oleh sebab itu jika anda sudah mempunyai niat untuk olahrga jangan ditunda-tunda lagi dan lakukan sebisa anda.
Title : Alasan Mengapa Anda Malas Olahraga
Description : Anak Cybert - Olahraga merupakan salah satu hal yang harus dipenuhi ketika anda ingin memiliki tubuh yang sehat. Olahraga merupakan menu ...