Gejala Awal Penyakit Diabetes

Anak Cybert - Kencing manis atau biasa orang menyebutnya dengan diabetes merupakan salah satu penyakit mematikan yang sering diderita oleh orang orang yang sudah lanjut usia karena pola hidupnya yang kurang sehat. Kencing manis atau diabetes terkenal sebagai penyakit yang mematikan karena membunuh ribuan orang setiap tahunnya. Tak jarang banyak orang yang sangat anti alias sangat menghindari penyakit yang satu ini.

Selain karena pola hidup yang kurang sehat, penyakit diabetes juga bisa disebabkan karena faktor genetik atau faktor keturunan. Jadi orang yang memiliki garis keturunan penderita diabetes akan memiliki resiko terserang penyakit diabetes lebih tinggi dibanding dengan orang yang tidak memiliki riwayat garis keturunan penderita diabetes. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas lebih lanjut terkait penyakit diabetes.

Ada beberapa gejala-gejala awal yang bisa anda kenali jika anda menderita penyakit kencing manis alias diabetes. Jika anda penasaran, langsung saja simak baik baik informasi yang satu ini. Berikut gejala gejala atau tanda tanda seseorang terkena penyakit diabetes:

1. Sering Merasa Haus

Bagi penderita awal diabetes biasanya selalu ditandai dengan peningkatan rasa haus dan lapar. Para penderita diabetes akan selalu merasa haus dan mereka akan minum air sebanyak banyakknya dan juga diiringi dengan sering buang air kecil. Hal tersebut menyebabkan penurunan berat badan secara drastis. Penderita diabetes tubunya akan terlihat pucat dan kering.

2. Sering Sakit Kepala

Selain sering merasa haus, para penderita diabetes juga akan merasa sering mengalami sakit kepala. Selain itu sakit kepala biasanya disertai dengan pandangan yang menjadi kabur dan tubuh merasa mudah letih dan lelah. Jika anda mengalami hal tersebut segera periksakan ke dokter untuk memperoleh penanganan yang tepat.

3. Disfungsi Organ Seksual

Para penderita diabetes pada umumnya akan mengalami penurunan bahkan disfungsi organ seksualnya. Para penderita diabetes akan mengalami kerusakan pada pembuluh darah dan ujung saraf pada organ seksual.
Title : Gejala Awal Penyakit Diabetes
Description : Anak Cybert - Kencing manis atau biasa orang menyebutnya dengan diabetes merupakan salah satu penyakit mematikan yang sering diderita o...