Penelitian : Suami Gemuk Tidak Perkasa

Anak Cybert - Punya suami bertubuh gemuk mungkin dirasa tidak terlalu mengkhawatirkan, karena suami yang gemuk sering dianggap punya istri yang pintar merawatnya. Namun sebuah hasil penelitian terbaru menunjukkan bahwa pria yang bertubuh gemuk lebih mungkin mengalami disfungsi ereksi dan berkurangnya hasrat seksual.

Kepada Fox News, seperti dilansir oleh Newsmaxhealth.com (15/5), Dr Laura Berman mengatakan bahwa kelebihan berat badan bisa menurunkan kualitas kehidupan seksual, terutama pada pria. Banyak penelitian menunjukkan bahwa pria yang terlalu gemuk dapat menyebabkan menurunkan sirkulasi darah dan berkurangnya hormon seksual, sehingga sangat mungkin mengalami disfungsi ereksi.

Sementara itu, penelitian oleh Perelman School of Medicine di University of Pennsylvania menemukan bahwa wanita lebih puas pada kehidupan seksualnya setelah pasangan mereka menurunkan berat badan. Selain itu, penelitian yang ditulis dalam Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa pria yang berhasil mengurangi berat badannya sekitar 5 hingga 10 persen mengalami peningkatan kemampuan seksual. 

Berkurangnya berat badan ke angka normal dapat membuat tubuh lebih sehat dan meningkatkan rasa percaya diri, terutama untuk urusan kehidupan seksual.
Title : Penelitian : Suami Gemuk Tidak Perkasa
Description : Anak Cybert - Punya suami bertubuh gemuk mungkin dirasa tidak terlalu mengkhawatirkan, karena suami yang gemuk sering dianggap punya is...