Tips Menjadi Orang Ganteng

Menjadi orang ganteng tidaklah perlu operasi plastik, dengan melakukan tips sederhana dibawa ini anda akan menemukan bahwa dunia tidak seadil yang dibayangkan. Kebanyakan perempuan sudah terbiasa merawat diri untuk terlihat cantik dan menarik. Bagaimana dengan pria? Tak perlu khawatir, pria juga bisa melakukan sejumlah cara agar tetap terlihat ganteng. Percaya deh, caranya tidak terlalu sulit!

Sebenarnya, trik untuk membuat pria terlihat goodlooking (bahasa inggrisnya ganteng) tidak susah. Sejumlah cara yang diberikan oleh AskMen, adalah ritual yang dilakukan sehari-hari.

1. Mandi dan bercukur.

Mandi dua kali sehari itu wajib. Nah, mencukur kumis maupun jenggot dapat dilakukan di kala mandi, terutama saat menggunakan air hangat.

Air hangat akan membuka pori dan membuat bulu di wajah lebih lembut sehingga mempermudah acara bercukur Anda.

2. Bersihkan wajah.

Saat mandi, jangan lupa bersihkan wajah. Gunakan scrub 2-3 kali seminggu untuk membantu mengangkat kulit mati.

3. Keramas tak boleh lupa.

Hanya pastikan tidak sering-sering mencuci rambut. Sering keramas hanya akan melucuti minyakalami dari rambut membuatnya rambut kusam dan rapuh.

4. Gunakan dental floss alias benang gigi.

Usai menyikat gigi, pastikan membersihkan sela-sela gigi dengan dental floss dan bukan tusuk gigi. Dental floss akan mengangkat tumpukan makanan diantaragigi lebih aman ketimbang tusuk gigi yang bisa melukai gusi.

5. Oleskan pelembab dan tabir surya.

Kelihatannya agak kurang macho, tetapi percayalah, pelembab dan tabir surya akan membantu melembabkan kulit dan melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Krim mata sebenarnya dianjurkan, cuma bila Anda enggan memakainya di siang hari, pakai saja saat menjelang tidur.

6. Awali dengan olah raga pagi hari.

Olah raga akan membuat penampilan Anda lebih bugar dan sehat. Proses penuaan akan diperlambat, kulit terlihat lebih baik, dan rasa percaya diri meningkat.

Dianjurkan melakukan olah raga di pagi hari agar mendapat manfaat lebih banyak. Stamina akan terjaga sepanjang hari dan sirkulasi tubuh akan terdongkrak.

7. Cukupi kebutuhan air.

Tubuh yang terhidrasi dengan baik akan lebih sehat. Kulit juga lebih cerah dan kerutan berkurang.

8. Pangkas asupan gula dan karbohidrat sederhana.

Sebagai gantinya, perbanyak konsumsi sayur, buah, biji-bijian utuh, lemak sehat, serta protein tanpa lemak.

9. Rutin potong rambut.

Potong rambut setiap 3-6 minggu. Rambut yang terlihat rapi akan membuat penampilan Anda lebih baik.

10. Cukup tidur.

Penuhi kebutuhan tidur setiap malam selama 8jam. Kebutuhan ini harus terpenuhi agar proses perbaikan dalam tubuh berjalan baik. Kalau tidak, seluruh sistem tubuh akan kurang efisien. Tanda kurang tidur pun akan terlihat pertama kali di wajah. Jadi, prioritaskan kebutuhan tidur Anda.

11. Ganti seprai secara berkala.

Seprai bersih dan wangi menjadi salah satu faktor pendukung lelapnya tidur. Upayakan untuk menggantinya setidaknya seminggu sekali. Selain membuat tidur tidak nyenyak, seprai atau sarung bantal yang kotor menjadi alasan utama atas munculnya jerawat.

11 tips diatas tidak akan membuat anda ganteng sebenarnya, namun akan memaksimalkan tampang anda yang pas-pasan sehingga terlihat enak dipandang terutama kau wanita.
Title : Tips Menjadi Orang Ganteng
Description : Menjadi orang ganteng tidaklah perlu operasi plastik, dengan melakukan tips sederhana dibawa ini anda akan menemukan bahwa dunia tidak s...